Muhtar-Bakri, Masa Depan Baru untuk Tolitoli

Muhtar-Bakri, Masa Depan Baru untuk Tolitoli

04/12/2020 16:20 0 By Maman

Hulondalo.id – Kampanye paslon Bupati-Wabup Tolitoli nomor urut 2 Muhtar Deluma-Bakri Idrus kembali dipadati massa. Banyak harapan disampaikan masyarakat terhadap paslon, untuk memimpin Tolitoli kedepan.

Saat menggelar kampanye di Kampung Arab Kecamatan Baolan, lautan massa memadati luar tenda yang disediakan. Meski begitu, masyarakat masih mematuhi protokoler kesehatan. Saat menyampaikan orasi, Cabup Muhtar Deluma mengatakan, selama ini ada 14 program unggulan yang sering diserukannya.

“Kini program tersebut bertambah menjadi 15 poin program unggulan, ini setelah kami menyaksikan dengan mata kepala sendiri saat turun ke pelosok desa, masih ada dusun yang belum memiliki penerangan listrik,” kata Muhtar.

Sehingga kata Muhtar, dirinya bersama tim sepakat untuk memasukan listrik gratis sebagai salah satu program kepada masyarakat yang belum memiliki penerangan listrik di rumahnya. Pernyataan ini disambut antusias.

Tak hanya itu, permasalahan air bersih yang meresahkan masyarakat saat musim hujan dan gas elpiji yang membuat masyarakat harus antri berjam-jam bahkan berhari-hari menjadi topik utama dalam sosialisasi paslon nomor urut 02.

Sementara itu, salah seorang pendukung Rahma mengatakan, jika Muhtar-Bakri memenangkan pemilihan, dirinya akan memenuhi berpuasa selama 7 hari. Ini bentuk kecintaan, rasa salut dan bangganya kepada paslon ini. Dia menyimpan harapan besar kepada Cabup Muhtar untuk bisa melakukan perubahan.

Rahma yang juga pelaku usaha kecil ini berharap, paslon Muhtar-Bakri lebih memperhatikan pelaku usaha kecil ke bawah agar memberikan bantuan dana dan tempat layak untuk berdagang. (Andis)