Muscam KNPI se Gorontalo Utara, Wajib Jalankan Protkes, Ingat 3 M

Muscam KNPI se Gorontalo Utara, Wajib Jalankan Protkes, Ingat 3 M

22/11/2020 16:26 0 By Syakir

Mikdad Yaser dan Jefri Polinggapo

Hulondalo.id – Wakil Ketua Bidang Keorganisasian dan Pemberdayaan OKP, Jefri Polinggapo ingatkan kepada seluruh ketua-ketua DPK agar wajib menerapkan protokol kesehatan.

“Tentu pelaksanaan kegiatan kali ini sangat berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Covid 19 atau Virus Corona menjadi salah satu hal Yang harus di perhatikan dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ungkap Jefri, Kamis (20/11/2020)

Kata Jefri, dari DPD II KNPI Gorontalo Utara tetap akan membagikan masker dan handsanitizer kepada peserta, namun lebih dari itu, peserta juga wajib menerapkan 3 M. Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

MUSCAM DPK Se Kabupaten Gorontalo Utara akan dilaksanakan Secara Berkala, dimulai dari Kecamatan Tolinggula, Biau, Sumalata, Sumalata Timur dan Seterusnya hingga semua kecamatan.

Di tempat yang berbeda Ketua DPD II KNPI Gorotalo Utara, Mikdad Yeser menyampaikan Apresiasi kepada Seluruh DPK yang bersedia untuk melaksanakan MUSCAM ini.

Mikdad juga menegaskan, siapa saja yang nanti akan terpilih menjadi ketua DPK di masing-masing kecamatan, itu merupakan hasil musyawarah dan tentu berdasarkan suara terbanyak. (Prin)