Musda Golkar Halut, Frans Manery: Dunia Politik Perlu Dijalankan dengan Berdemokrasi

Musda Golkar Halut, Frans Manery: Dunia Politik Perlu Dijalankan dengan Berdemokrasi

01/08/2020 15:40 0 By Maman

Ketua DPD II Partai Golkar Halut Frans Manery menyampaikan sambutan dalam acara Musda ke V Partai Golkar Halut. (foto:istimewa)

Hulondalo.id (Halut) – Didalam dunia perpolitikan kata Ketua DPD II Partai Golkar Halmahera Utara, Frans Manery, perlu dijalankan secara berdemokrasi dan sesuai dengan fungsinya.

Saat menyampaikan sambutan dalam Musda Golkar ke V, Sabtu (1/08/2020) Frans juga mengatakan, musda adalah forum bersama. Jika ada perbedaan pendapat, sebaiknya diselesaikan secara internal, tidak perlu diuber keluar.

“Ini merupakan forum kita bersama, jika ada perbedaan pendapat di musda, mari kita sama-sama selesaikan diruangan ini, jangan dibawa keluar,” ucapnya dalam musda yang mengambil, “Solid Terkonsolidasi Kita Satu,Raih Kemenangan”.

Frans juga menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Halut dan siap ditantang.

“Saya siap ditantang oleh siapa saja, yang mencalonkan diri sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Halut,” tegas Frans.

Masih dalam kesempatan itu, Bupati Hamlahera Utara ini juga menyampaikan selamat merayakan Idul Adha kepada kaum muslim.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Ahmad Karim dalam sambutannya mengatakan, Golkar harus bisa membangun kerjasama dengan partai-partai politik lain. Menyatukan tekan dan tujuan kata dia, juga hal penting untuk dilakukan.

Kepada seluruh kader partai Golkar, Ahmad meminta untuk siap bekerja dalam Pilkada nanti, dan siap memenangkan pasangan Frans Manery dan Muchlis TapiTapi di Pilkada Halmahera Utara.

Ahmad juga mengingatkan, seluruh kader dan simpatisan partai Golkar di Halut, bila ada perbedaan pendapat agar bisa diselesaikan secara baik dalam musda ini. (AT)