Musda IV Demokrat Gorontalo, Erwin Ismail Terpilih Aklamasi

Musda IV Demokrat Gorontalo, Erwin Ismail Terpilih Aklamasi

12/10/2021 21:50 0 By Jeffry

Musda IV Provinsi Gorontalo menetapkan Erwin Ismail sebagai calon tunggal ketua DPD partai Demokrat Gorontalo periode 2021-2026.(F.Jeff)

Hulondalo.id – Musyawarah Daerah IV Partai Demokrat Provinsi Gorontalo memutuskan Erwinsyah Ismail sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat periode 2021-2026, Selasa (12/10/2021).

Dirinya terpilih usai 6 DPC menyatakan setuju dan mendukung sepenuhnya Erwin Ismail sebagai calon tunggal Ketua DPD menggantikan Gusnar Ismail.

Sebelumnya, Ketua Demisioner Gusnar Ismail berharap pelaksanaan Musda ini dapat membawa spirit baru bagi partai berlambang mercy itu kedepan.

“Musda ini sebagai spirit baru dalam menyongsong tantangan partai Demokrat kedepan. Tantangan itu diwujudkan dengan pelaksanaan musda ini,” ujar Gusnar Ismail.

Dirinya juga mengingatkan agar seluruh kader dapat merapatkan barisan serta memperkokoh kebersamaan dalam menyongsong harapan pada pesta demokrasi di tahun 2024 nanti. Terutama dengan menerapkan pola pendekatan digital dalam meraih simpati masyarakat.

“Jalani proses pelaksanaan musda dengan sebaik-baiknya, semoga menghasilkan kepemimpinan yang efektif dan menjanjikan dalam menjawab tantangan kedepan,” pintanya.

Sementara itu, Calon Ketua DPD Erwin Ismail mengatakan masih akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan pasca ditetapkan sebagai calon terpilih.

“Jadi kita di Demokrat tidak langsung ditetapkan, namun harus mengikuti tahapan selanjutnya yaitu fit and proper test dihadapan Ketua Umum, Sekjen dan BPOKK. Dan rencananya 1-2 hari ini saya akan berangkat ke Jakarta sebagai ketua DPD terpilih,” tandasnya.(Jeff)