Musda RAPI ke 6, Indra Yasin: Momen Evaluasi Kinerja, Jaga Integritas Anggota

Musda RAPI ke 6, Indra Yasin: Momen Evaluasi Kinerja, Jaga Integritas Anggota

21/06/2021 21:11 0 By Maman

Musda RAPI Provinsi Gorontalo

Bupati Gorontalo Utara yang juga Ketua RAPINDA Provinsi Gorontalo, Indra Yasin menghadiri Musda ke 6 RAPI Provinsi Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 32 Provinsi Gorontalo, akan menggelar Musda ke 6. Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin berharap agar kedepan anggota RAPI lebih profesional.

“Saya berharap, musda ini dapat mengevaluasi kinerja 5 tahun ke belakang, dan menjaga integritas RAPI 5 tahun ke depan, 2021-2026,” ujar Bupati yang juga Ketua RAPIDA Provinsi Gorontalo ini Minggu (20/6/2021).

Indra juga berharap, profesionalitas dari para anggota RAPI ditunjukkan dalam segala hal, baik itu dari segi berperilaku, menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota organisasi, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, membantu masyarakat.

“Kita harus lebih profesional, karena profesionalisme itu memang menjadi tuntutan ke depan,” ujar Bupati Gorontalo Utara dua periode itu.

Indra menambahkan, Musda ke 6 RAPI daerah 32 Provinsi Gorontalo di tahun 2021 ini, memiliki poin penting, diantaranya pemilihan Ketua RAPI yang baru untuk memimpin RAPI selama 5 tahun kedepan. (Prin)