Nafsu Sudah di Ubun-ubun, Nenek 60 Tahun pun Disikat

Nafsu Sudah di Ubun-ubun, Nenek 60 Tahun pun Disikat

24/06/2020 15:06 0 By admin


Hulondalo.id – Seorang pria berinsial J di Gorontalo, harus berurusan dengan polisi akibat memperkosa tetangganya, wanita berumur 60 tahun. Ini terjadi di Kecamatan Patilanggio, Kabupaten Pohuwato, Selasa (23/6/2020).

Korbannya sebut saja Melati. Kala itu, sekitar pukul 02.00 Wita dini hari, Melati yang sedang tidur, terbangun, saat ada orang yang memanggil manggil namanya dari luar. Begitu tahu orang itu adalah J, korban Melati kembali tidur dan mengabaikan panggilan itu, seperti dilansir gopos.id.

J belum menyerah. Pria paruh baya itu pun memaksa masuk ke rumah Melati, dengan cara menerobos pintu belakang. Melati yang sadar J sudah berada dalam rumah, tak bisa berbuat banyak.

J kemudian meminta Melati untuk duduk di dekatnya, namun ajakan itu ditolak mentah mentah. J akhirnya mulai main kasar. Dengan sebilah parang di tangan, J mengancam Melati, dan mulai melancarkan aksi bejatnya.

Melati akhirnya bisa meloloskan diri. Dengan sekuat tenaga, Melati berlari ke luar rumah, sambil berteriak minta tolong. J sendiri langsung kabur.

Kasus ini tengah dalam penyelidikan Polres Pohuwato. Dan menurut Kapolres AKBP Teddy Rayendra, pelaku tersebut diketahui pernah terlibat dalam kasus yang sama. (**)