NDP (Nelson Dan Paris) Menggema di Jamuan Makan Malam Suharso

10/11/2019 01:08 0 By Alex

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama isteri Idah Syahidah Habibie menjamu makan malam Menteri PPN/Bappenas RI Suharso Monoarfa di RM Ohara, Kota Gorontalo, Sabtu (9/11/2019)

Hulondalo.id – Pasangan Nelson Pomalingo dan Paris Yusuf menggema pada jamuan makan malam bersama Menteri PPN/Bappenas RI Suharso Monoarfa dan Gubernur Gorontalo, di RM Ohara, Kota Gorontalo, Sabtu (9/11/2019).

Awalnya, jamuan makan malam itu berlangsung biasa dan tak ada perbincangan politik. Namun seketika berubah saat Ketua DPD Partai Golkar Rusli Habibie mengundang Paris A Jusuf untuk bernyanyi.

Saat yang bersamaan pula, puluhan kader Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang turut hadir pada acara tersebut ramai-ramai menyahuti bahwa Paris A Jusuf calon kuat pendamping Nelson Pomalingo di Pilkada Kabupaten Gorontalo.

“Nah ini kebetulan pak NDP (Nelson,red) hadir disini,” riak para kader.

“Iya, sudah pas NDP (Nelson Dan Paris),” sahut kader lain sambil tepuk tangan ketika Paris beranjak dari tempat duduknya untuk memenuhi permintaan gubernur tadi.

Melihat reaksi para kader ini, baik Suharso yang merupakan Ketua Umum PPP maupun Rusli Habibie hanya senyum-senyum.

Suasana jamuan makan malam di RM Ohara, Kota Gorontalo, Sabtu (9/11/2019)

Jamuan makan malam tersebut, selain dihadiri Nelson Pomalingo, juga turut hadir anggota DPR RI Idah Syahidah, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Sun Biki, Thomas Mopili, dan sejumlah aleg Golkar dan PPP lainya.(Rinto)