Nekat Bongkar Speed Bump, 8 Remaja Gorontalo Ini Berujung ke Kantor Polisi

Nekat Bongkar Speed Bump, 8 Remaja Gorontalo Ini Berujung ke Kantor Polisi

10/11/2020 17:33 0 By Jeffry

8 remaja yang diamankan aparat Polsek Singingi lantaran nekat merusak speed Bump (polisi tidur).

Hulondalo.id – Aksi jahil 8 pemuda di Kota Gorontalo ini berujung dipolisikan. Pasalnya hanya gegara terganggu dengan Speed Bump atau biasa dikenal dengan polisi tidur, mereka rela membongkar polisi tidur menggunakan linggis di jalan Jambura Kelurahan Libuo Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo, Selasa ,(10/10/2020) dini hari.

Adapun 8 remaja tersebut masing masing DM (16), SO (16), IM ( 15), NK (16), TP (19), ZH (20), FN (17) dan AM (18) yang semuanya merupakan warga Kota Gorontalo.

Masyarakat sekitar pun langsung melaporkan aksi ke 8 pemuda tersebut ke aparat kepolisian setempat. Tak butuh waktu lama, polisi pun langsung mengecek lokasi yang diduga menjadi tempat pengrusakan tersebut. Dan mendapati polisi tidur tersebut telah rusak.

“Ya benar, sekumpulan anak remaja ini kita amankan lantaran melakukan pembongkaran polisi tidur yg dibuat oleh unsur Kelurahan, Bhabinkamtibmas Libuo dan masyarakat dalam mencegah balap liar,” ujar Kapolsek Dungingi Ipda Moh Atmal Fauzi.

Atas dugaan pengrusakan tersebut, mereka pun langsung digelandang ke Mapolsek Dungingi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Mereka kita amankan dan diberikan pembinaan karena menurut warga sekitar ke delapan anak tersebut meresahkan masyarakat,” tutup Ipda Atmal.(Jeff)