Nelson Bakal Pasangan Dengan Rahmiyati, Benarkah?

Nelson Bakal Pasangan Dengan Rahmiyati, Benarkah?

24/04/2020 13:24 0 By admin

Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo bersama David Bobihoe, usai pertemuan, Kamis (23/4/2020).

Hulondalo.id – Walaupun sempat bersitegang, Nelson Pomalingo akhirnya bertemu dengan David Bobihoe, Kamis (23/4/2020). Tak seperti sebelumnya, pertemuan dua tokoh itu berlangsung akrab.

Beredar kabar, konon pertemuan keduanya terkait wacana, anggota DPD RI Rahmiyati Yahya yang bakal berpasangan dengan Nelson di Pilkada. Jika ini benar, maka ini adalah pasangan yang sangat sulit dikalahkan.

“Tadi juga kami shalat maghrib bersama dan secara pribadi saya merasa adem sekali,” tutur Nelson, yang datang menggunakan kemeja hijau dibalut rompi dan sepatu sneakers.

Pertemuan kedua tokoh ini berlangsung hangat dan sedikit tertutup. Kendati demikian, Nelson membantah kalau ada pembicaraan politik.

“Tidak membahas politik, kami hanya bernostalgia dan membahas terkait pembangunan di Kabupaten Gorontalo termasuk soal penanganan corona ini,” ujar Ketua DPW PPP provinsi Gorontalo itu.

Selain silahturrahmi dengan David Bobihoe, rencananya Politisi partai berlambang ka’bah itu juga akan mendatangi tokoh-tokoh lainnya. “Saya juga akan berkunjung ke pak Zainuddin dan Gusnar Ismail.” imbuhnya. (ika)