Nelson & Forry Dinobatkan Ayah dan Bunda Genre, Komit Program Bangga Kencana

Nelson & Forry Dinobatkan Ayah dan Bunda Genre, Komit Program Bangga Kencana

06/01/2021 20:32 0 By Maman

Nelson Ayah Genre Provinsi Gorontalo

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menerima penghargaan dan dinobatkan sebagai Ayah Genre Provinsi Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Wujud komitmen Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Forry Naway terhadap Program Bangga Kencana, membuat BKKBN Provinsi Gorontalo menobatkan Nelson sebagai Ayah Genre Provinsi Gorontalo dan, Fory sebagai Bunda Genre Kabupaten Gorontalo periode 2021-2024.

Mereka dinobatkan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo, Hartati Suleman dalam acara Temu Kerja Kader IMP tingkat Kabupaten Gorontalo di Hotel Milana Limboto, Rabu (06/1/2021).

Nelson dan Fory Naway dinilai telah berkomitmen dalam program tersebut, seperti halnya, memberi ruang kebijakan program bangga kencana dalam penganggaran daerah.

“Kami berharap, Genre terus maju dan berkembang,” kata Hartati.

Sementara itu, Bupati Nelson mengatakan, ini menjadi sebuah kebanggaan, mengemban amanah sebagai Ayah Genre Provinsi Gorontalo.

“Genre ini menjadi model, menjadi panutan anak-anak muda, untuk itu mereka harus kita jaga, karena mereka masa depan daerah dan negara, kita juga harus memperhatikan mereka baik dari segi kualitas, pendidikan dan nikah dini,” tutur Nelson.

Fory juga mengakui rasa bangga yang sama, setelah dinobatkan sebagai Bunda Genre Kabupaten Gorontalo. Dia akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan program.

“Program kedepan, menitik beratkan pada pencegahan pernikahan dini melalui kampanye kepada masyarakat,” ungkap Fory. (Pin/Adv)