Nelson Imbau Masyarakat Tidak Pengaruh Isu Hoax Tentang Dirinya

Nelson Imbau Masyarakat Tidak Pengaruh Isu Hoax Tentang Dirinya

19/11/2020 21:27 0 By Maman

Nelson Kampanye

Cabup Gorontalo, Nelson Pomalingo berkampanye di Desa Tunggulo Limboto. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Cabup Gorontalo, Nelson Pomalingo, menghimbau masyarakat agar tak terpengaruh dengan isu hoax yang sengaja digulirkan, untuk menumbangkan dirinya pada Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Saat berorasi politik dihadapan masyarakat Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (19/11/2020), Nelson mengatakan, isu itu sengaja dibuat untuk mematahkan semangat para simpatisan Nelson-Hendra, agar tak mendungkung lagi mereka berdua. Terlebih isu itu menyerang terkait kepemimpinnya sebagai Bupati Gorontalo.

“Banyak isu-isu menyerang saya yang tak berdasarkan fakta., apalagi, isu tersebut tentang kepemimpinan saya selama menjabat sebagai Bupati Gorontalo, ” kata Nelson.

Nelson mengatakan, selama menjabat sebagai Bupati Gorontalo, banyak prestasi yang diraih.  Seperti halnya pembangunan rumah layak huni (Mahyani). Mantan rektor dua perguruan tinggi ini juga mengatakan, sejak menjabat Bupati Gorontalo tahun 2015 silam, 25 ribu mahyani ditargetkan bisa dibangun.

Ternyata, mahyani yang dibangun tiga kali lipat dari yang ditargetkan.

“Waktu lima tahun itu sangat singkat jika membangun satu daerah, namun demikian, saya sudah memberikan yang terbaik kepada masyarakat, olehnya itu, bila ingin yang lebih baik lagi, maka menangkan pasangan NDH pada 9 Desember 2020,” tandas Nelson.

Nelson menambahkan, dirinya hadir untuk rakyat Kabupaten Gorontalo agar lebih baik lagi. Harapan Nelson, masyarakat dan simpatisan jangan mudah percaya dengan isu-isu murahan.

“Masyarakat jangan terpancing dengan isu hoax tentang saya, namun, yang jelas Nelson-Hendra hadir demi rakyat Kabupaten Gorontalo,” pungkas Nelson. (Pin*)