Nelson Pomalingo Kembali Pimpin DMI Provinsi Gorontalo

Nelson Pomalingo Kembali Pimpin DMI Provinsi Gorontalo

28/04/2021 23:18 0 By Maman

Nelson Dilantik Ketua DMI Prov Gorontalo

Nelson Pomalingo bersama pengurus DMI Provinsi Gorontalo saat dilantik Ketua Umum DMI, Jusuf Kalla. (foto:kominfo)

Hulondalo.id – Nelson Pomalingo resmi memimpin Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo, periode kedua. Bupati Gorontalo ini dilantik Ketua Umum DMI, Jusuf Kalla, Rabu (28/4/2021).

Di Gedung Serbaguna Izza Baiti Jamak Islamiyah, Nelson dilantik bersama pengurus DMI Provinsi Gorontalo lainnya. Pelantikan ini sebelumnya diagendakan tahun lalu, namun ditunda dan baru bisa dilaksanakan tahun ini.

Usai melantik, Jusuf Kalla mengatakan, sangat percaya kepada pengurus dalam menjalankan tugas organisasi dengan baik. Dia berharap kepada para pengurus, dapat memakmurkan masjid-masjid.

“Masjid bukan hanya tempat beribadah, tapi juga tempat kita berunding, tempat pendidikan, tempat pengobatan, dan tempat untuk bagaimana memakmurkan masyarakat,” terang Jusuf.

Sementara itu, Nelson mengucap rasa syukur atas pelantikan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Wilayah. Apalagi kata dia, momen ini dihadiri langsung Ketua Umum DMI, Jusuf Kalla.

“Di Rakorwil ini, kita akan menyusun program kedepan, bagaimana kita memakmurkan masjid begitu juga dengan jamaahnya,” pungkas Nelson. (Pin)