Nelson Puji Golkar Meski Belum ada Sikap soal Cawabup

Nelson Puji Golkar Meski Belum ada Sikap soal Cawabup

08/02/2020 22:55 0 By admin

Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo diapit Hendra (Dadang) Hemeto (kemeja kuning) dan Wasito Sumawiyono (batik), Sabtu (8/2/2020).

Hulondalo.id – Koalisi Golkar dengan PPP makin pasti di Pilkada Kabupaten Gorontalo. Nelson Pomalingo sendiri mengakui Golkar paling intens membangun komunikasi. Kendati begitu, hingga kini belum ada putusan siapa kader beringin yang dikehendaki menjadi wakilnya.

“saya kira dengan intensitas komunikasinya itu luar biasa dibanding partai yang lain” ujar Nelson Pomalingo saat mendatangi kantor DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, Sabtu (8/2/2020).

Ketua DPW PPP itu juga berharap kolaborasi dan komunikasi antar kedua partai ini akan terus dilakukan. Dirinya pun mengakui, hubungan PPP dan Golkar makin ‘mesra’.

Kendati demikian, sebagai calon petahana, Nelson sendiri belum bisa memastikan siapa yang akan dipilih mendampinginya di Pilkada, dengan dalih menunggu survey yang akan turun Maret mendatang.

Dalam bursa calon wakil bupati yang dibuka PPP, ada dua nama kader Golkar. Yakni Hendra (Dadang) Hemeto dan Wasito Sumowiyono. Keduanya pun mengklaim sudah peroleh restu dari Ketua DPD I Golkar Rusli Habibie.

Sementara itu, ditemui secara terpisah, Ketua DPD 2 Golkar Hendra Hemeto mengungkapkan kedatangan Nelson sebagai bentuk penghargaan atas mekanisme di Partai Berlambang pohon Beringin itu. (ika)