New Normal Gorontalo, Dandim 1314/Gorontalo Utara Sosialisasi Protokol Kesehatan

New Normal Gorontalo, Dandim 1314/Gorontalo Utara Sosialisasi Protokol Kesehatan

27/05/2020 23:55 0 By Maman

Dandim 1314/Gorontalo Utara Letkol. Arm. Firstya Andrean Gitrias saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan disalah satu rumah makan di Kabupaten Gorontalo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Penerapan protokol kesehatan, disosialisasikan secara langsung oleh Dandim 1314/Gorontalo Utara Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, disebagian wilayah Kabupaten Gorontalo.

Sosialisasi yang dilakukan Rabu (27/5/2020) ini, menyisir beberapa tempat seperti, rumah makan berskala sedang hingga besar, pertokoan Alfamart, Indomart, dan terminal transit.

Tujuannya, untuk mensosialisasikan penerapan penegakkan disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19.

Dalam kesempatan itu juga, Dandim menyampaikan tentang persiapan menghadapi new normal pasca PSBB di Provinsi Gorontalo. Nantinya, penambahan jumlah personel TNI-Polri dan titik-titik keramaian akan dikawal, dalam menegakkan disiplin mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Masing-masing Danramil dan Babinsa, juga dilibatkan dalam mensosialisasikan hal tersebut.

Sosialisasi yang dimulai sejak pukul 15.00 wita ini juga dihadiri, Pabung Gorontalo Mayor. Inf. Basran, Plh Danramil Telaga Pelda Iwan Yusuf, Danramil Limboto Kapten Inf. Lessy, Plh. Danramil Tibawa Pelda Suyanto, Pasiops Kodim 1314 Kapten Inf. Jemmi, dan Pasiintel Kodim 1314 Lettu Inf Yusuf Gani. (Prin)