NKRI Peduli untuk Mananggu, Anas: Bantuan Ini Sangat Luar Biasa

NKRI Peduli untuk Mananggu, Anas: Bantuan Ini Sangat Luar Biasa

09/05/2021 22:39 0 By Yadin

Pasar murah NKRI dirangkaikan dengan penyerahan paket Ramadhan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, di Kecamatan Mananggu, Ahad (9/5/2021). (f.istimewa)

Hulondalo.id – Kesekian kali, pasar murah NKRI Peduli yang digelar oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, dirasakan masyarakat Boalemo.

Pasar murah kali ini, dirangkaikan dengan penyerahan paket Ramadhan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, di Kecamatan Mananggu, Ahad (9/5/2021).

Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Boalemo, menyampaikan terima kasih atas bantuan kesekian kali dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Bantuan ini sudah sangat luar biasa, karena barang-barang yang dibutuhkan untuk kebutuhan pokok sesuai dengan harga standar. Insya Allah, bantuan ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat Boalemo, khususnya masyarakat Kecamatan Mananggu,” ungkap Anas.

Sementara itu, Gubernur Rusli Habibie memberikan apresiasi kepada Plt Bupati Boalemo, atas komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pemerintah provinsi.

“Terus terang, saya sangat senang dengan Plt bupati Boalemo, Anas Jusuf. Koordinasinya cukup bagus dengan pemerintah provinsi hingga pusat. Sekarang, pemerintahan Kabupaten Boalemo dan pelayanannya sudah mulai bagus dengan adanya Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf,” tandas Gubernur Rusli. (Rifal/Adv)