Noreng Wiranti LIDA di Menara Limboto: Ada Sayang Ada

Noreng Wiranti LIDA di Menara Limboto: Ada Sayang Ada

27/02/2020 19:52 0 By Yadin

 

Wiranti Banser Ngau. (instagram/wiranti)

Hulondalo.id – Malam ini Kamis (27/2/2020), adalah jadwal penampilan Wiranti Banser Ngau di kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Kini, Wiranti menjadi satu-satunya harapan Gorontalo di panggung liga dangdut. Dukungan untuk Anchai, sapaan kecil Wiranti pun terus mengalir. Sebelumnya, digelar nonton bareng di kampung asal Wiranti.

Dan malam ini, Pemerintah Kabupaten Gorontalo bersama dengan Komunitas Musisi Seniman Gorontalo (MSG) dan KONI Kabupaten Gorontalo kembali menggelar acara noreng yang berlokasi di bawah Menara Pakaya, Limboto.

Dari pantauan hulondalo.id, berbagai persiapan untuk menyukseskan noreng Wiranti sudah mulai dilakukan sejak sore tadi. Mulai dari panggung, soundsystem, projector hingga layar telah disiapkan oleh panitia.

Acara LIDA Indosiar sendiri akan dimulai pukul 20.00 WIB atau sekitar pukul 21.00 WITA.

Menurut koordinator acara noreng Wiranti, alasan dipilihnya kompleks bawah Menara Pakaya, Limboto tak lain dalam rangka memudahkan akses penggalangan dukungan untuk Wiranti Banser Ngau.

“Bawah menara ini kan seperti yang kita tahu jadi tempat pusat keramaian, sehingga tentunya akan lebih memudahkan akses untuk memberikan dukungan kepada Wiranti,” kata pria yang akrab disapa Moses.

Meskipun kegiatan ini hanya bersifat insidentil sambung Moses, tetapi MSG selaku motor penggerak dalam acara ini akan berupaya menggelar kegiatan serupa disemua wilayah di Kabupaten Gorontalo.

“Untuk Kecamatan Limboto kita pusatkan di sini. Kedepannya juga akan kita upayakan di Telaga atau mungkin kecamatan lainnya,” tutup Moses.

Nah, bagi sobat HL yang ingin tetap melihat penampilan Wiranti jangan lupa untuk memberikan dukungan dengan cara Ketik LIDA (spasi) WIRANTI kirim ke 97288, atau bisa juga dengan menggunkan fitur Vote di Tokopedia yang bisa diunduh di Playstore maupun Appstore. (ika)