Nyaris Tawuran, Oknum Siswa SMA 2 Kota Gorontalo Vs Oknum Alumni

07/09/2019 22:37 0 By admin

Ilustrasi (anwart)

Hulondalo.id – Sekelompok oknum siswa SMA 1 Kota Gorontalo, Sabtu (7/9/2019) siang, nyaris bentrok dengan sejumlah pemuda, yang belakangan diketahui ternyata alumni dari sekolah yang sama.

Informasi yang diperoleh hulondalo.id, keributan itu dipicu oleh rekaman video yang dikirimkan AL alias Aldi warga Batudaa, kepada salah seorang siswa, SMA 2 Kota Gorontalo via whatsapp (wa).

Dalam penggalan video itu, AL si pengirim memaki maki siswa Sekolah tersebut, dan mengungkit persoalan yang terjadi semasa AL masih sekolah di SMA 2 Kota Gorontalo. Bahkan AL menantang siapa saja siswa yang berani untuk duel dengannya.

Oleh si penerima, video itu lantas diteruskan ke WA grup, SMA 2 Kota Gorontalo. Singkat cerita, tantangan AL pun disambut beberapa oknum siswa yang kemudian mengatur janji untuk ketemu di jalan Bendungan, Desa Tabumela, Tilango, Kabupaten Gorontalo.

Sekitar pukul 15.00 Wita, sekitar 13 orang siswa mendatangi lokasi duel. Disitu sudah menanti AL juga bersama rekan rekannya yang lain.

Saat mulai bentrok, kubu para siswa SMA 2 Kota Gorontalo langsung kabur saat melihat kubu lawan dilengkapi dengan samurai. Untung saja tidak ada korban, karena buru buru dilerai warga yang kemudian menghubungi polisi.

Dari hasil olah TKP, Polsek Telaga mengamankan sejumlah barang bukti dan membawa para siswa ke Mako Polsek Telaga untuk dimintai keterangan.

Selanjutnya para siswa yang terlibat aksi tauran tersebut, dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan tawuran atau tindak pidana lainnya.(Jefri)

loading...