Oknum PNS Boalemo Ini Kepergok Ngamar Bareng Supir Rental di Hotel Melati

Oknum PNS Boalemo Ini Kepergok Ngamar Bareng Supir Rental di Hotel Melati

12/03/2020 08:53 0 By Alex

Aparat kepolisian saat menyisir lokasi wilayah Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo pada kegiatan Operasi Pekat I 2020, Rabu (11/3/2020). (F. Istimewa)

Hulondalo.id – Operasi Pekat Otanaha I 2020 terus digencarkan oleh Polda Gorontalo menjelang Ramadhan ini.
Semalam, Rabu (11/3/2020), aparat kepolisian berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras), termasuk menjaring pasangan non muhrim yang dipergoki sekamar di salah satu hotel melati di kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.
“Operasi Pekat Otanaha I Tahun 2020 ini kita lakukan dengan sasaran perjudian, miras, senpi ilegal, premanisme, prostitusi hingga narkoba,” ungkap pimpinan OPS Pekat Otanaha I 2020, AKP Ilham.
Operasi tersebut dimulai sekitar pukul 16.00 Wita. Aparat berjumlah 35 personel yang terbagi dalam 2 tim itu langsung menyusuri beberapa kios yang diduga menjual miras jenis cap tikus.
Alhasil, salah satu kios di Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo ditemukan miras yang terdiri dari 160 botol cap tikus, 25 botol bir Bintang, 5 botol draft dan 20 botol FO.

Ratusan botol miras yang disita aparat kepolisian di salah satu kios di Kelurahan Dulomo Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo.(F. Istimewa)

Masih di wilayah tersebut, polisi juga mengamankan pasangan non muhrim yang sekamar di sebuah hotel melati tanpa identitas yang sah.
Mereka masing-masing berinisial IP (43) seorang supir rental dan SU (47) yang berprofesi sebagai seorang PNS yang bertugas di salah satu instansi di Pemkab Boalemo, Provinsi Gorontalo.
“Mereka pasangan tanpa dilengkapi buku nikah,” tambah AKP Ilham.
Sekitar pukul 21.30 Wita, Operasi Pekat Otanaha I 2020 pun berakhir. Namun AKP Ilham memberi garansi bahwa operasi serupa akan terus digencarkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama menjelang bulan suci Ramadhan.(Jeff)