Pakai Helm Bawa Sajam, Sejumlah OTK Serang Kafe di Jalan Bengsol

07/06/2019 15:29 0 By Maman

Kondisi salah satu kafe di jalan ex Bengsol yang dirusak sejumlah OTK.

Hulondalo.id- Sambil membawa senjata tajam berupa lilang, plus menutup kepala dengan helm, sejumlah orang tak dikenal (OTK) melakukan pengrusakan disebuah kafe dijalan ex. Bengawan Solo atau Moh. Tayeb Gobel, Jum’at (7/6/2019), sekitar pukul 02.00 wita.

Kurang lebih 10 menit kata pemilik Kafe Tuti Liputo, suasana dikafenya begitu mencekam. Awalnya kata Tuti, ada 5 motor berhenti di depan kafe. Setiap motor ditumpangi 3 orang. Pengunjung kafe yang sedang bermain catur, spontan menyelamatkan diri saat itu.

“Setiap motor ada 3 orang, mereka bawa senjata tajam dan menggunakan penutup kepala berupa helm, langsung masuk kedalam kafe sambil teriak-teriak,” kata Tuti.

Pelaku kemudian menendang dinding kafe, lalu menghampiri pengunjung, masih dengan membawa senjata tajam memecahkan gelas-gelas yang ada di meja. Beruntung kata Tuti, aksi para pelaku tersebut, tidak melukai pengunjung.

“Mereka melakukan pengrusakan di dalam kafe, memecahkan dinding kaca kafe dan gelas,” ujar Tuti.

Tuti Liputo Pemilik Kafe Saat menunjukkan Kondisi Kafe miliknya pasca pengrusakan oleh oknum tidak dikenali, Jumat (7/6) pukul 02.00 Wita.

Menurut Tuti, dirinya tidak mengetahui apa alasan maupun motif para pelaku. Sebab selama ini, dirinya maupun keluarganya tidak mempunyai masalah dengan siapapun.

Sebelum pergi, pelaku sempat menjatuhkan motor para pengunjung kafe,” tambah Tuti.

Tak berselang lama kata Tuti, sejumlah anggota kepolisian datang dilokasi dan melakukan pemeriksaan. Tuti juga mengatakan, akan mengadukan kejadian ini ke kepolisian.

“Saya tak mau ini terulang, dan untuk menjaga keamanan, kami akan melapor kejadian pengrusakan ini, termasuk agar bisa mendapatkan perlindungan,” tutup Tuti. (**)