PAKKI Angkat Sumpah, Robiana: Implementasikan dengan Baik

PAKKI Angkat Sumpah, Robiana: Implementasikan dengan Baik

11/04/2021 12:17 0 By Maman

Angkat Sumpah PAKKI

Pengurus PAKKI Provinsi Gorontalo usai angkat sumpah profesi Kesehatan Kerja secara virtual. (foto:hms)

Hulondalo.id – Perhimpunan Ahli Kesehatan Kerja Indonesia (PAKKI) menggelar angkat sumpah profesi kesehatan kerja. Ketua Umum PAKKI, Robiana Modjo mengatakan, semoga sumpah ini dapat diimplementasikan dengan baik.

“Angkat sumpah penting dilakukan sebagai syarat dalam pemberkasan pada pengurusan Surat Tanda Registrasi,” kata Robiana, Sabtu (10/4/2021).

Robiana juga mengatakan, profesi kesehatan kerja punya tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Apresiasi juga disampaikan Robiana kepada pengurus Pengda PAKKI seluruh Indonesia yang telah menghadirkan anggotanya pada kegiatan ini.

Ketua Umum PAKKI, Robiana Modjo.

“Semoga, jerih payah kita mendapatkan ganjaran setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih juga kepada pengurus PAKKI pusat dan supportting staf yang telah mengusahakan kegiatan ini berlangsung”, ungkap Bian.

Robiana juga berharap, seluruh peserta yang mengikuti angkat sumpah melalui aplikasi zoom meeting ini, menjadi ahli kesehatan kerja yang dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Workshop Hospital Safety Index ini, juga dihadiri Direktur Kesehatan Kerja Dan Olahraga, dr. Riskiyana S. Putra, perwakilan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) dan Disaster Risk Reduction Center (DRRC) Universitas Indonesia sebagai saksi. (MG01/Adv)