Pamit Jaring Ikan, Warga Tabongo Ditemukan Tenggelam di Danau Limboto  

Pamit Jaring Ikan, Warga Tabongo Ditemukan Tenggelam di Danau Limboto  

29/09/2021 16:44 0 By Syakir

Evakuasi Uten Sadi korban tenggelam di Danau Limboto, Rabu (29/9/2021)

Hulondalo.id – Seorang warga Desa Limehe Timur, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Uten Sedi (38), ditemukan sudah tak bernyawa, di Danau Limboto  setelah sehari sebelumnya pamitan untuk mancing ikan.

Informasi yang diperoleh, Selasa (28/9/2021) pagi korban Uten Sadi, pamita untuk menjaring ikan di Danau Limboto. Sayang, hingga sore hari, Uten tak kunjung pulang.

Pihak keluarga pun coba menyusul ke Danau Limboto. Sayang, tidak ditemukan tanda tanda keberadaan korban. Keluarga semakin khawatir, mengingat korban mengidap penyakit epilepsi.

Malam hari, bersama TIM SAR gabungan terdiri dari Sabhara Polda Gorontalo, Satpol PP, serta Damkar, dilakukan pencarian. Namun hasilnya nihil, pencarian pun ditunda untuk dilanjukan besok.

Untuk memudahkan pencarian, tim dibagi dalam dua regu. Setelah beberapa saat mencari, korban akhirnya ditemukan Rabu (29/9/2021), pagi sekitar pukul 08.00 Wita. Tim SAR Gabungan mencurigai ada beberapa barang berupa milik korban berupa, karet ban dalam, dan minuman panther.

“Dengan ditemukannya korban, maka pelaksanaan operasi SAR di ditutup dan seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuan masing-masing. Korban pun langsung diserahkan kepada pihak keluarga,” tutup I Made Junetra. (Opin)