Pandemi Covid-19, Kinerja Wakil Rakyat Tetap Dijaga

Pandemi Covid-19, Kinerja Wakil Rakyat Tetap Dijaga

01/09/2020 19:07 0 By Maman

Djafar Ismail

Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail.

Hulondalo.id – Kinerja wakil rakyat di DPRD Gorontalo Utara diminta Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail agar tetap dijaga ditengah pandemi Covid-19. Djafar mengakui, beberapa agenda di legislatif memang sempat tertunda.

“Alhamdulillah, kami tetap menjalankan tugas, diantaranya masa reses yang dilakukan selama sepekan,” kata Djafar, Selasa (1/9/2020).

Aspirasi yang diserap oleh setiap wakil rakyat di dapil masing-masing kata Djafar, juga sudah dirangkum dan dibawa ke Rapat Paripurna untuk kemudian disampaikan ke pemerintah daerah. Reses kata aleg 4 periode ini, bukan sekedar agenda rutin disetiap tahun yang dilakukan wakil rakyat.

“Bukan sekedar tatap muka menyerap aspirasi, momen reses juga wujud pelaksanaan tugas wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi yang disuarakan,” ungkapnya.

Dia berharap, wakil rakyat di DPRD Gorontalo Utara terus menjaga semangat dalam mengemban amanah rakyat. Eksistensi dan komitmen wakil rakyat kata Djafar, dibutuhkan masyarakat untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, semata-mata demi kepentingan masyarakat juga. (Prin/Adv)