Pandemi Covid-19, Transaksi Langsung di BRI Tulungagung Turun 18 %

Pandemi Covid-19, Transaksi Langsung di BRI Tulungagung Turun 18 %

30/06/2020 10:57 0 By Maman

BRI Tulungagung diresmikan Kapolres Tulungagung AKBP. Eva Guna Pandia sebagai Kantor Tangguh Semeru. (foto:istimewa)

Hulondalo.id (Tulungagung) – Selama pandemi Covid-19, transaksi secara langsung di kantor BRI Tulungagung mengalami penurunan hingga 18 %. Protokol kesehatan juga telah diterapkan oleh manajemen bank ini.

BRI Cabang Tulungagung juga menjadi bagian dari agenda Kantor Tangguh Semeru yang diresmikan Kapolres Tulungagung AKPB. Eva Guna Pandia, Senin (29/6/2020).

Kapolres mengatakan, menuju new normal, harus tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres juga meminta kepada Kepala Cabang Bank BRI dan seluruh stafnya, untuk terus menyampaikan himbauan mengikuti protokol kesehatan. Produk Tangguh Semeru, yang semakin banyak kata dia, terpenting adalah adanya ketahanan kesehatan, ketahanan SDM, ketahanan pangan, dan sumber informasi.

“Ini diterapkan dulu pada lini terbawah, baru nanti akan naik ke lini diatasnya, jika masyarakat ditingkat bawah sudah disiplin, ini sangat membantu dalam penerapan new normal,” jelas Kapolres.

Ditempat yang sama Kepala Cabang BRI Tulungagung, Arief Wibowo mengatakan kantor tangguh merupakan sinergi dengan kepolisian. Manajemen BRI kata dia, sudah menerapkan 100% protokol kesehatan.

“Kita menghimbau nasabah hindari transaksi langsung, nasabah bisa menggunakan layanan e channel, selama pandemi Covid-19 ini, nasabah yang melakukan transaksi langsung mengalami penurunan hingga 18%,” ungkapnya. (MO)