Panpel Pastikan Pelaksanaan Seminar Internasional Tahun Ini Sukses

Panpel Pastikan Pelaksanaan Seminar Internasional Tahun Ini Sukses

27/10/2020 22:08 0 By Maman

Panpel Seminar Internasional

Ketua CCLC, Ayu Anastasya Rachman MA, saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan seminar internasional bersama para panitia pelaksana. (foto:hmsBMG)

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri Gorontalo (UBMG) ingin kembali mengulang kisah sukses dalam menyelenggarakan seminar internasional. Untuk itu, para panitia pelaksana (Panpel) Seminar internasional yang bertajuk “International Interdisciplinary Conference on Sustainable Development Goals (IICSDGS) 2020” Kolaborasi dua perguruan tinggi antara Universitas Bina Mandiri Gorontalo dengan STIA Bina Taruna Gorontalo menggelar rapat internal.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua CCLC, Ayu Anastasya Rachman MA ini membahas tentang teknis pelaksanaan, konsep serta rundown pelaksanaan kegiatan nanti.

Sebab, berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, untuk tahun 2020 ini, IICSDGS III bakal digelar secara virtual. Akan tetapi narasumber yang bakal dihadirkan tak kalah kompeten dengan para narasumber tahun kemarin.

Diantaranya, Dr. Sandiaga Salahudin Uno, Prof. Dr. Albert Osterhaus yang merupakan ahli virologist dari Jerman, Jim Balker dari United Kingdom, Kong-Tung Wu dari Taiwan serta Dr. Cristeta C. DULOS dari Filipina.

“Semoga kesuksesaan pelaksanaan seminar internasional ini akan tetap sukses seperti tahun tahun sebelumnya,” ungkap para panitia kompak. (ais/rls/adv)