Pantau PPKM Mikro, Marten: Jam 9 Malam Baiknya Pulang ke Rumah

Pantau PPKM Mikro, Marten: Jam 9 Malam Baiknya Pulang ke Rumah

08/07/2021 19:01 0 By Maman

Walikota Marten Pantau PPKM Mikro

Walikota Gorontalo, Marten Taha saat memantau pemberlakuan PPKM Mikro di Kelurahan Tomulabutao, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Walikota Gorontalo, Marten Taha kembali mengajak masyarakat untuk mematuhi pemberlakuan PPKM Mikro. Jam 9 malam kata Walikota, untuk apalagi berkeluyuran. Baiknya, pulang saja ke rumah masing-masing.

Imbauan ini diantara segala upaya Pemkot Gorontalo untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kota Gorontalo. Walikota meminta, masyarakatnya sadar dan patuh terhadap protokol kesehatan, tak berkerumun, selalu pakai masker dan jaga jarak.

“Ingin bertemu dengan siapapun, lakukan lewat media sosial, tak selamanya melakukan tatap muka, kami di kantor juga sudah menerapkan Work From Home, semua rapat sudah dilakukan video conference,” kata Walikota disela-sela memantau PPKM Mikro di Kelurahan Tomulabutao, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Kamis (8/7/2021).

Polri, TNI dan Satpol PP kata dia, sudah memberika peringatan, teguran terhadap pelaku usaha untuk sementara waktu, membatasi aktivitasnya. Jika tidak mengindahkan, untuk sementara waktu juga mencabut ijinnya.

“Pemberlakuan PPKM, Alhamdulillah sudah terorganisir dengan baik, manajemennya sudah tertata rapi, tempat yang mengundang kerumunan ini dibatasi sampai tanggal 20 Juli 2021,” ungkap Walikota. (Inkri/Adv)