Paris Akui Peran Media, Penting Capaian Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo

Paris Akui Peran Media, Penting Capaian Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo

13/09/2021 15:04 0 By Maman

Paris Jusuf Rapat Forkopimda

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf saat mengikuti Rapat Forkopimda Provinsi Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Peran media massa diakui Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf dalam mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 di Gorontalo. Menurut Paris, ini harus disupport oleh semua pihak.

Paris juga mengatakan, dalam pemberitaan juga harus mengantisipasi informasi tak jelas yang tersampaikan ke masyarakat soal vaksinasi di Gorontalo.

“Saya tetap mendukung dan mengapresiasi baik teknis maupun strategis oleh Pemerintah Daerah, baik Provinsi, kabupaten/Kota,” ungkapnya dalam Rapat Forkopimda Provinsi Gorontalo, Senin (13/9/2021).

Target capai vaksinasi di Kabupaten/Kota juga kata Paris, perlu dipantau dan ditindaklanjuti. Termasuk di wilayah pedesaan yang membutuhkan kerja keras.

“Harus memberikan informasi positif kepada masyarakat, pemerintah Desalah yang menjadi tolak ukur dan kunci dalam menyukseskan vaksinasi ini,” ujarnya.

Ditambahkan Politisi Golkar ini, langkah strategis oleh puskesmas harus ditingkatkan untuk mendekatkan fasilitas ini kepada masyarakat, untuk benar-benar menyentuh terkait vaksinasi ini. (Inkri/HL)