Paris Djali Minta Jalan Penghubung Bube-Bulotalangi Segera Direalisasikan

Paris Djali Minta Jalan Penghubung Bube-Bulotalangi Segera Direalisasikan

30/08/2021 22:31 0 By Jeffry

Anggota DPRD Bone Bolango Paris Djali.

Hulondalo.id – Anggota DPRD Bonebol Paris Djali berharap, proyek pekerjaan lanjutan peningkatan jalan penghubung Bube-Bulotalangi yang dianggarkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) segera direalisasikan oleh pihak terkait. Pasalnya waktu pekerjaannya semakin mepet dan akan memasuki masa akhir tahun.

“Berdasarkan pantauan dilapangan, proyek peningkatan jalan tersebut sudah hampir sebulan berjalan ini belum dikerjakan oleh pihak terkait. Untuk itu kami berharap, bahwa pekerjaannya segera saja direalisasikan tepat waktu,” ujarnya, Senin (30/08/2021).

Proyek lanjutan peningkatan jalan tersebut sebelumnya telah disepakati oleh DPRD dan pemerintah daerah, dalam hal ini OPD teknis terkait. Untuk itu masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi dan mendukung penuh proses lanjutan pekerjaannya. Terutama peningkatan akses penghubung di wilayah Bongo Cs, yang meliputi Desa Bongopini, Bongohulawa, Bongoime, Motilango, dan Desa Tamboo.

“Harapan kami agar masyarakat setempat dapat berpartisipasi dan mendukung penuh proses pekerjaan ruas jalan tersebut. Karena apa yang dilakukan selama ini demi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya (Jeff/Adv)