Paris Jusuf Minta Warga Gorontalo Jangan Galau Mall dan Karsa Utama di Tutup

Paris Jusuf Minta Warga Gorontalo Jangan Galau Mall dan Karsa Utama di Tutup

22/05/2020 15:45 0 By Rinto

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo DR. Paris Jusuf, saat mengikuti rapat Forkopimda, bersama Gubernur Gorontalo, Kamis (22/5/2020).

Hulondalo.id – Politisi partai Golkar yang juga Ketua DPRD Provinsi Gorontalo DR. Paris Jusup minta warga Gorontalo tidak galau dengan kebijakan pemerintah menutup pusat pembelanjaan, dan toko non pangan jelang Ramadan Idul Fitri saat ini.

Ini dikatakan Paris ketika berbincang bincang dengan hulondalo.id, jelang rapat dengan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Jumat (22/5/2020). Paris mengatakan masih ada hari esok dan menunggu Mall dibuka kembali.

Sementara itu, lewat rapat tersebut politisi senior ini menganjurkan agar masyarakat disiplin dalam mengikuti aturan-aturan pemerintah yang telah ditetapkan untuk pencegahan Covid-19.

“Intinya semua pihak harus disiplin terhadap semua kesepakan, regulasi, dan fatwa/tausiah, yang harus ditaati bersama,” kata Paris menganjurkan.

Tidak hanya itu, toko yang masih melakukan kegiatan jual beli, pihaknya meminta pengertian dari para pengusaha untuk menaati kebijakan pemerintah.

“Tolong pikirkan kepentingan kita semua, jangan tambah persulit kondisi saat ini karena pasien positif corona terus berjatuhan,” harap Paris.

“Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan kalau belum urgen sebaiknya ditiadakan dulu. Mari kita pantau bersama dan dukung pemerintah mengambil langka-langkah yang lebih tegas,” pungkas Paris. (Rinto/Adv)