Paris Jusuf: Pemerintah Provinsi Bukan Santa Claus

Paris Jusuf: Pemerintah Provinsi Bukan Santa Claus

25/11/2019 11:25 0 By Maman

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf saat menghadiri diskusi fokus dalam rangka HUT Kabupaten Gorontalo ke 346. (hms)

Hulondalo.id- Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf meminta pemerintah Kabupaten/Kota, untuk memaksimalkan berbagai potensi daerah, sehingga tidak bergantung kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Pemerintah Provinsi Gorontalo, bukan santa Claus,” ucap Paris Jusuf di Diskusi Fokus dalam rangka ulang tahun Kabupaten Gorontalo ke 346 di Pentadio Resort, Senin (25/11/2019).

“Anggaran di provinsi tidak sampai Rp. 2,1 triliun,” tambah Paris.

Kabupaten Gorontalo kata Paris, memiliki begitu banyak potensi yang bisa menambah pundi-pundi PAD. Ini yang harus dioptimalkan, dalam pengelolaan dan pengembangannya, dengan tetap berpedoman pada aturan yang berlaku.

Dalam kegiatan tersebut, Paris juga meminta seluruh stake holder terkait, untuk bersama-sama merumuskan program demi meningkatkan pembangunan di Gorontalo.

“Tadi pak Bupati sudah memaparkan pencapaiannya, dan juga hal-hal yang belum tercapai, saya kira ini menjadi fokus kita bersama,” jelas Paris Jusuf. (Ika)