Paris: Kami Support Kebijakan Anggaran Pemerintah Pusat & Daerah

Paris: Kami Support Kebijakan Anggaran Pemerintah Pusat & Daerah

17/04/2020 21:12 0 By Maman

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf mengikuti rapat melalui Video Conference dengan Mendagri, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Jumat (17/4/2020).

Hulondalo.id – Dukungan kembali disampaikan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf terhadap upaya pemerintah pusat dan daerah, dalam mencegah serta menangani Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

Dukungan tersebut disampaikan Paris, saat mengikuti rapat melalui video confrence, bersama Mendagri Tito Karnavian, Menkeu, Menkes, Mendes PDTT, Mensos, Menkop UMKM, Menaker, Kepala BNPP/Kepala Gugus Tugas, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Gubernur se Indonesia, Bupati/Walikota se Indonesia, serta Ketua DPRD Provinsi Kabupaten/Kota, Jumat (17/4/2020).

“Termasuk kebijakan anggaran, baik yang dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah, baik itu anggaran untuk penanganan, pencegahan penyebaran Virus Corona, juga dampak yang ditimbulkan,” kata Paris.

Paris menambahkan, rapat tersebut membahas Refocusing dan Realokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020.

“Kami memberikan dukungan terhadap kebijakan anggaran yang dilakukan pemerintah, untuk penanganan dan pencegahan Covid-19,” tutur Paris. (Rinto/Adv)