Pasangan Sejoli Didapati Mesum di Sport Center Limboto

Pasangan Sejoli Didapati Mesum di Sport Center Limboto

13/07/2021 17:06 0 By Maman

Pembinaan Terhadap Pasangan Mesum Kab Gorontalo

Pembinaan dilakukan terhadap pasangan yang didapati Satpol PP Kabupaten Gorontalo sedang berduaan di Sport Centre Limboto. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Pasangan sejoli diduga sedang mesum di Sport Center di Limboto dipergoki personil Satpol-PP Kabupaten Gorontalo, Selasa (13/07/2021).

Pasangan sejoli berinisial PM (16) dan NI (19) ini merupakan warga Kabupaten Gorontalo. PM masih berstatus siswi di salah satu sekolah tingkat atas di Kabupaten Gorontalo. Sementara NI tamat sekolah.

Informasi dirangkum Hulondalo.id, keduanya ditangkap tim Satpol PP sekitar pukul 13.00 WITA. Sebelumnya, Satpol PP Kabupaten Gorontalo mendapat informasi dari masyarakat.

“Kami dapat informasi dari warga, ada siswi sedang mesum di dalam Sport Center Limboto,” ungkap, Kepala Satpol PP Kabupaten Gorontalo, Udin Pango.

Mendapat laporan tersebut, tim Satpol PP langsung mendatangi lokasi dan menggiring pasangan ini ke Kantor Satpol PP Kabupaten Gorontalo untuk diberikan pembinaan.

Udin juga mengatakan, setelah dilalukan pemeriksaan, salah satunya merupakan siswi salah satu sekolah tingkat atas di Kabupaten Gorontalo. Selain memeriksa, pembinaan juga dilakukan kepada keduanya dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

“Keduanya sudah kami berikan pembinaan dan membuat surat pernyataan,” terang Udin.

Selain mendapatkan pembinaan dari Satpol PP, pembinaan juga diberikan Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Gorontalo.

Kepala P2TP2A Kabupaten Gorontalo, Sri Dewi Nani menuturkan, selain pembinaan, teguran keras juga diberikan.

“Pandemi Covid-19 ini, masalah anak terus meningkat, olehnya, dalam kasus ini kami memberikan teguran dan pembinaan kepada siswi maupun pada laki-laki itu,” tutur Dewi.

Setelah diberikan pembinaan dan teguran, keduanya dikembalikan kepada orang tua masing-masing.

“Bersama Satpol PP Kabupaten Gorontalo kami mengantar mereka pada orang tua masing-masing, dengan harapan mereka juga mendapat pembinaan dari keluarga masing-masing serta mendapat perhatian serius dari orang tua,” pungkas Dewi. (Pin)