Pasar Murah Serba Rp 7.500 di Polda Gorontalo Diserbu Warga

Pasar Murah Serba Rp 7.500 di Polda Gorontalo Diserbu Warga

11/05/2021 21:45 0 By Alex

Polda Gorontalo

Pasar murah terakhir yang digelar di Polda Gorontalo dijual serba Rp 7.500. (F. Salman)

Hulondalo.id – Pemerintah Provinsi Gorontalo kembali menggelar pasar murah. Kali ini bertempat di halaman Polda Gorontalo, Selasa (11/5/2021).

Berbeda dengan pelaksanaan pasar murah sebelumnya, kali ini seluruh komoditas yang dijual hanya dipatok dengan harga serba Rp 7.500.

“Karena saya sudah janji dan permintaan Pak Kapolda, semua harga dijual serba Rp 7.500. Beras Rp 7.500 per Kg, telur 10 butir Rp7.500 dan seterusnya. Belanja pakai masker dan jangan berkerumun yaa agar kita terhindar dari Covid-19,” buka Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Pemberlakuan harga serba Rp 7.500 ini disambut antusias warga, anggota dan ASN Polri yang hadir. Terlebih hari raya Idul Fitri tinggal 2 hari lagi.

“Saya ucapkan selamat menyambut Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf jika selamat ini akan salah salah kata dan tindakan,” sambung Rusli.

Terpisah, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus turut menyambut gembira pasar murah ini. Dia pun berterima kasih kepada Gubernur Gorontalo yang telah memfasilitas pelaksanaan pasar murah di Polda Gorontalo.

“Alhamdulillah Pak Gubernur bisa memfasilitasi pasar murah ini untuk berbagi dengan masyarakat di sekitar Polda ini,” kata Akhmad Wiyagus.(adv/alex)