Pasar Senggol di Kabupaten Gorontalo, Astri: Menunggu Surat Edaran Gubernur

Pasar Senggol di Kabupaten Gorontalo, Astri: Menunggu Surat Edaran Gubernur

23/04/2021 06:32 0 By Maman

Astri Tuna

Asisten I Setda Kabupaten Gorontalo, Astri Tuna.

Hulondalo.id – Pemkab Gorontalo masih menunggu surat edaran dari Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, terkai rencana sebelumnya yang akan membuka Pasar Senggol.

Keputusan ini diambil karena sebelumnya, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie meniadakan pasar senggol di Provinsi Gorontalo, sesuai rapat Forkopimda via zoom, Kamis (22/04/2021).

“Kami masih menunggu surat edaran dari Pemerintah Provinsi Gorontalo terkait pasar senggol,” terang Asisten I Kabupaten Gorontalo, Astri Tuna usai mengikuti rapat Forkompinda.

Astri menjelaskan, keputusan Pemerintah Provinsi Gorontalo meniadakan pasar senggol, pasti ada pertimbangan. Keputusan Pemprov Gorontalo juga kata dia, sudah disampaikan ke Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo yang saat ini masih berada di luar daerah.

“Arahan dan himbauan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo akan menjadi pertimbangan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, dalam hal ini Bupati Gorontalo. Dalam mengambil keputusan pelaksanaan pasar senggol. Apakah akan dilaksanakan atau tidak,” pungkas Astri. (Pin/Adv)