Pasca Kunjungan Menteri PPN/Bappenas, Matran: Langsung Ditindaklanjuti

Pasca Kunjungan Menteri PPN/Bappenas, Matran: Langsung Ditindaklanjuti

11/10/2021 18:44 0 By Maman

Matran Lasunte

Ketua Pansus Revisi Perda Pilkades, Matran Lasunte.

Hulondalo.id – Pemerintah daerah kata Anggota DPRD Gorontalo Utara, Matran Lasunte, penting untuk sesegera mungkin menindaklanjuti kunjungan Menteri PPN/Bappenas RI, Suharso Monoarfa, Sabtu (9/10/2021).

Senin (11/10/2021), Matran mengatakan, kedatangan Suharso Monoarfa dalam rangka meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi. Disela-sela agenda tersebut, pemerintah daerah menunjukkan beberapa lokasi pembangunan, dengan harapan bisa mendapat dukungan dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

“Pembangunan yang dilakukan, diharapkan mendapat perhatian dari pak menteri, utamanya dukungan anggaran mungkin,” kata Matran.

Dan untuk itu Matran berharap agar pemerintah daerah dapat mempersiapkan sebaik mungkin baik dokumen maupun argumen untuk dapat menjelaskan sampai kenapa pak menteri diajak untuk melihat titik-titik yang ditentukan.

“Pastinya bupati memiliki alasan tersendiri sampai kenapa pak menteri harus melihat titik-titik tersebut, ” kata Matran.

Matran juga menyampaikan harapan yang sama, bahwa pembangunan di Gorontalo Utara bisa mendapatkan perhatian dari Menteri PPN/Bappenas RI. (Prin/Adv)