Pasien Covid-19 Sisa 1, Erman: Bukti Masyarakat Makin Patuh Protokol Kesehatan

Pasien Covid-19 Sisa 1, Erman: Bukti Masyarakat Makin Patuh Protokol Kesehatan

26/11/2020 20:21 0 By Maman

Komisi A Kota Kunjungi Dikes Kota

Komisi A DPRD Kota Gorontalo saat berdialog dengan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Gorontalo. (foto:inkri)

Hulondalo.id – Pasien Covid-19 di Kota Gorontalo, sisa 1 orang. Ini salah satu bukti kata Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Erman Latjengke, bahwa masyarakat Kota Gorontalo makin patuh terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Sesuai penyampaian dari Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, pasien Covid-19 sisa 1 orang, jika ini bertahan maka masyarakat Kota Gorontalo akan semakin sehat,” kata Erman, usai mengadakan kunjungan ke kantor Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, Kamis (26/11/2020).

Diterima langsung Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, Muhamad Kasim Erman juga mengatakan, nantinya Kota Gorontalo akan mendapatkan suplay vaksin Covid-19 dari pemerintah pusat, melalui Kementerian Kesehatan. Jumlahnya cukup banyak, mencapai ratusan ribu vaksin.

Vaksin ini kata Erman, akan memprioritaskan mereka yang merupakan pelayan masyarakat seperti Tenaga Kesehatan, TNI, Polri dan ASN termasuk para guru. Setelah itu kata Erman, baru akan diberikan kepada masyarakat.

Kunjungan ke kantor Dikes Kota Gorontalo juga dihadiri, aleg Komisi A DPRD Kota Gorontalo lainnya,  Hi. Darmawan Duming, Hi. Syafrudin Djunaid, Heriyanto Thalib, Arifin Miolo. (MG01)