Pasien yang Diisolasi di Tolitoli Mulai Membaik

Pasien yang Diisolasi di Tolitoli Mulai Membaik

22/03/2020 18:16 0 By Maman

Rapat konsultasi dilaksanakan di aula Wisma daerah Bale dipimpin Bupati Tolitoli, Hi. Moh.Saleh Bantilan dan dihadiri tim Satgas COVID-19 membahas pencegahan Covid-19, Sabtu, (21/3/2020).

Hulondalo.id – Pasien 01 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid -19 Kabupaten Buol yang sementara dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum (RSU) Mokpindo Kabupaten Tolitolit, mulai membaik.

Ini terungkap dalam rapat pencegahan Covid – 19 yang dipimpin langsung Bupati Tolitolit Saleh Bantilan, Sabtu (21/3/2020).

Sampai saat ini, pasien 01 PDP yang masih berada di ruang isolasi RSU Mokopido masih dalam pemantauan ketat oleh pihak rumah sakit dan pasien mengalami perkembangan fisik mulai membaik.

Sampel pasien 01 tersebut hari ini dikirim ke pusat penelitian dan pengembangan kesehatan, Kemenkes RI, sebagai tindak lanjut yg di ambil oleh pihak rumah sakit untuk mengetahui negatif atau positif Virus Corona.

Pemda Tolitoli sampai saat ini terus mengerahkan semua komponen untuk mencegah penyebaran virus mematikan itu di wilayah Tolitoli. (andis)