Pastikan Kesesuaian Deskripsi Tupoksi, Rektor UBM Gorontalo Sidak Ruang Kerja Pegawai

Pastikan Kesesuaian Deskripsi Tupoksi, Rektor UBM Gorontalo Sidak Ruang Kerja Pegawai

18/05/2021 20:15 0 By Alex

Monitoring Kesesuaian Deskripsi Tupoksi Pegawai sekaligus Evaluasi Kinerja masing-masing lini oleh Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes didampingi Kepala Biro Pengembangan SDM, Rizal M.Si. (F. Humas/Diana)

Hulondalo.id – Untuk memastikan kinerja para pegawai sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke seluruh ruang kerja pegawai, Selasa (18/5/2021).

Kunjungan Rektor yang didampingi Kepala Biro Pengembangan SDM, Rizal M.Si ini juga dalam rangka mengevaluasi kinerja masing-masing lini sekaligus memonitoring kesesuaian deskripsi tupoksi pegawai.

Usai kunjungan, Rektor Titin Dunggio pun mengapresiasi seluruh pegawai yang telah memahami serta menjalankan seluruh tugas tugasnya dengan baik.

“Dari pantauan berjalan baik, seluruh pegawai menjalankan tupoksinya sesuai dengan kewajibannya. Dan untuk beberapa tupoksi pegawai yang belum jalan, maka kami akan meeting lagi untuk mencari solusinya,” ungkap Titin.

Selain meninjau tupoksi, Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo itu juga meminta agar penataan arsip harus diperhatikan.

“Penataan arsip di dalam lemari harus diperhatikan. Disusun per tahun. Minggu depan saya akan monitoring lagi. Dan akan disiapkan reward bagi penataan arsip terbaik,” pungkasnya.(adv/rls/ais)