Patroli Polres Gorontalo Kota, Tempat Usaha Diminta Patuh Prokes

Patroli Polres Gorontalo Kota, Tempat Usaha Diminta Patuh Prokes

18/06/2021 23:41 0 By Syakir

Patroli Rutin Polres Gorontalo Kota, Jumat (18/6/2021). 

Hulondalo.id – Pemerintah Kota Gorontalo sudah mengeluarkan edaran batas operasional rumah makan, cafe dan lainnya. Masih dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Polda Gorontalo melakukan penyisiran terhadap tempat usaha yang buka di malam hari.

Saat patroli, Jumat malam (18/6/2021), aparat kepolisian memberikan himbauan kepada masyarakat hingga pemilik cafe, untuk mematuhi instruksi walikota serta tetap menjalankan protokol kesehatan terhadap pelanggannya.

“kami mengajak pemilik tempat usaha agar mengutamakan physical distancing, dan menyampaikan kepada pelanggan yang datang untuk dapat mengunakan masker,” Terang AKP Rachmat Hunawa, Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota.

Selain mendatangi langsung tempat usaha, himbauan juga disampaikan scara mobile dengan menggunakan mobil patroli.

Ptroli seperti ini menurut Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si, akakn terus dilakukan sebagai bagian dari upaya bersama, memutus penyebaran virus covid-19.

“Saat ini pemerintah, baik dari tingkat pusat hingga daerah tak henti-hentinya terus berupaya dalam menekan angka penularan Covid-19, maka dari itu Polri untuk mewujudkan hal tersebut akan terus memback up langkah pemerintah,” tandasnya. (*)