PDAM Kabupaten Gorontalo Ukir Prestasi, Dua Penghargaan Top BUMD Award 2020

PDAM Kabupaten Gorontalo Ukir Prestasi, Dua Penghargaan Top BUMD Award 2020

11/09/2020 19:21 0 By Maman

Dua penghargaan dalam ajang Top BUMD Award 2020 diperoleh, masing-masing kategori Top Pembina BUMD 2020 diterima Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Top BUMD Kategori Bintang Tiga kepada PDAM Kabupaten Gorontalo. (foto:andi/60dtk)

Hulondalo.id – PDAM Kabupaten Gorontalo sukses mengukir prestasi. Dua kategori diperoleh dalam TOP BUMD Award 2020 yang digelar Majalah Top Bisnis dan Institut Otonomi Daerah baru-baru ini.

Penghargaan pertama diberikan kepada Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo untuk kategori Top Pembina BUMD 2020, dan penghargaan kedua, diterima PDAM Kabupaten Gorontalo untuk kategori Bintang Tiga.

Kedua penghargaan tersebut, telah diterima Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo, Rivo Hiola pada tanggal 27 Agustus 2020 lalu. Dan pada Jum’at (11/09/2020) penghargaan tersebut diberikan Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo kepada Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Bupati mengatakan bahwa, selama ini Pemkab Gorontalo memang selalu memberikan dukungan diantaranya dana hibah dan pembinaan kepada seluruh BUMD di Kabupaten Gorontalo, termasuk PDAM Kabupaten Gorontalo.

Bupati juga mengatakan, dana hibah tersebut merupakan wujud komitmen pihaknya dalam penyediaan air bersih untuk masyarakat.

Rivo juga mengakui bahwa, penghargaan Top BUMD Award 2020 ini menjadi motivasi bagi pihaknya, untuk lebih maksimal memberikan pelayanan air kepada masyarakat.

“Ini jadi motivasi bagi kami, memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo,” ungkapnya. (Opin/Adv)