Pedagang Pasar, Karyawan Alfamart & Indomaret di Kabgor, Reaktif Covid-19

Pedagang Pasar, Karyawan Alfamart & Indomaret di Kabgor, Reaktif Covid-19

21/05/2020 13:41 0 By Ika

Tim gugus tugas Kabupaten Gorontalo mendatangi salah satu minimarket, untuk rapid test. Istimewa.

Hulondalo.id-Sebanyak 40 Orang yang terdiri atas pedagang, karyawan Alfamart dan Indomaret di Kabupaten Gorontalo, dinyatakan reaktif usai menjalani rapid test yang dilakukan tim gugus tugas Kabupaten Gorontalo.

“40 orang reaktif, 23 orang diantaranya sudah kita lakukan Swab test dan masih sementara menunggu hasilnya, sisanya juga sedang kita upayakan hari ini,” ujar Juru bicara gugus tugas Kabupaten Gorontalo Roni Sampir kepada hulondalo.id, Kamis (21/5/2020).

Ke 40 orang tersebut, sesuai arahan tim gugus tugas saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. “mereka kita minta isolasi mandiri dulu,” tambah Roni.

Roni pun menghimbau kepada masyarakat, agar tidak menjadikan indikator positif tidaknya seseorang terpapar covid-19. “Seseorang dinyatakan positif setelah melalui Swab test, masyarakat jangan sampai panik,” Tukas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo itu.

Tim gugus tugas Kabupaten Gorontalo sendiri, terus melakukan rapid test demi mempermudah upaya pelacakan dan pemetaan penyebaran covid-19 di Kabupaten Gorontalo. (ika)