Pedro Bau: Idul Adha Momentum Sempurnakan Kualitas Iman

Pedro Bau: Idul Adha Momentum Sempurnakan Kualitas Iman

20/07/2021 19:05 0 By Jeffry

Wakil Ketua DPRD Bonebol Zainudin Pedro Bau saat menyaksikan pemotongan hewan kurban di Mesjid Jabal Nur Desa Timbuolo Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bonebol.(Foto: Istimewa)

Hulondalo.id – Meski perayaan hari raya idul adha tahun ini dirayakan di tengah pandemi, namun tak menyurutkan semangat berkurban bagi insan yang bertakwa untuk berbagi dengan sesama. Hal ini dilakukan sebagai wujud untuk memotivasi dan semakin memperbaiki diri guna berserah diri kepada Allah SWT.

“Idul adha kali ini kita rayakan di tengah pandemi covid-19 dengan segala keterbatasan, tetapi Insyaa Allah tidak mengurangi kebahagiaan dalam merayakannya,” Ujar Wakil Ketua DPRD Zainudin Pedro Bau.

Menurutnya, puncak bulan Dzulhijah ini adalah ibadah haji dan qurban sehingga ini diharapkan menjadi momentum ibadah terbesar dalam menyempurnakan kualitas iman setelah Ramadhan.

“Semoga seluruh hewan qurban yang disembelih hari ini membawa keberkahan bagi pemberi dan penerima karena sejatinya di dalam rezeki yang Allah titipkan kepada kita semua ada rezeki saudara-saudara kita yang lain,” tandas Pedro Bau.(Jeff/Adv)