Peduli Kebakaran Panti Asuhan “Harapan Kita”, Setwan Bonebol Serahkan Bantuan

Peduli Kebakaran Panti Asuhan “Harapan Kita”, Setwan Bonebol Serahkan Bantuan

20/11/2021 16:38 0 By Jeffry

Sekretaris DPRD Bonebol melalui Kabag Umum dan Keuangan Andi Idham saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran panti asuhan “Harapan Kita”. (F.istimewa)

Hulondalo.id – Bantuan terhadap korban kebakaran yang terjadi di Panti Asuhan ” Harapan Kita”, Desa Huntu Utara, Kecamatan Bulango Selatan terus mengalir.

Kali ini, bentuk kepedulian datang dari Sekretariat DPRD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol). Bantuan itu diserahkan langsung oleh Sekretaris DPRD Bonebol Andrien Andjar melalui Kabag Umum dan Keuangan Andi Idham. Bantuan tersebut diterima oleh pengelola panti ,Jumat (19/11/2021).

Kabag Umum dan Keuangan Andi Idham mengatakan penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Setwan DPRD atas musibah yang terjadi. Apalagi korban kebakaran merupakan anak yatim piatu yang butuh perhatian dari semua pihak.

Dirinya berharap bantuan ini dapa meringankan beban yang dialami oleh para korban terutama memenuhi kebutuhan anak-anak panti yang terbakar.

“Kami Sekretariat Dewan Bonbol serahkan bantuan untuk keperluan barang anak-anak yang terbakar. Semoga ini dapat bermanfaat membantu meringankan kebutuhan anak-anak,” imbuh Andi Idham. (Jeff)