Peduli Korban Banjir, Fikram Salilama Apresiasi Respon Cepat Pemprov

Peduli Korban Banjir, Fikram Salilama Apresiasi Respon Cepat Pemprov

18/06/2020 14:49 0 By Rinto

Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo Fikram Salilama bersama Gubernur Gorontalo, saat mengunjungi posko banjir di Kelurahan Bugis Kota Gorontalo, Rabu (18/06/2020). (foto.Rinto)

Hulondalo.id- Berbagai macam permintaan kebutuhan disampaikan warga Kota Gorontalo yang menjadi korban banjir bandang diterima  anggota DPRD Provinsi Gorontalo. Mulai dari permintaan perlengkapan tidur, kebutuhan bayi dan ibu hamil, termasuk juga pakaian dalam.

Mendengar hal ini, Rabu (17/6/2020) bersama Gubernur Rusli Habibie, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo Fikram Salilama mengungkapkan, pihaknya segera menanggapi permintaan warga  tersebut, melalui koordinasi dengan pihak terkait. Fikram pun memberikan apresiasi terhadap pemerintah provinsi, yang secara cepat langsung memberi bantuan kepada korban banjir.

“Kami dari DPRD Provinsi Gorontalo, merasa bangga atas kepedulian Gubernur, yang merespon cepat  musibah banjir bandang yang di alami warga Kota Gorontalo,” ungkap Fikram saat meninjau lokasi yang terdampak banjir.

Soal anggaran, tambah Fikram, yang juga duduk sebagai anggota Badan Anggaran, masih menunggu pemerintah baik dari kota maupun provinsi, untuk membahas bersama tentang upaya dan langkah-langkah apa saja yang diambil dalam menanggulangi musibah banjir di Provinsi Gorontalo.

Bahkan, dalam kesempatan itu, politisi Golkar ini juga langsung memberikan bantuan berupa uang tunai, kepada warga yang membutuhkan pakaian dalam. (Rinto/Adv)