Peduli Korban Kebakaran Pasar Tua Bitung, Setwan Bonebol Kirim Bantuan

Peduli Korban Kebakaran Pasar Tua Bitung, Setwan Bonebol Kirim Bantuan

30/06/2021 21:20 0 By Jeffry

Sekretaris Dewan Andrian Andjar menyerahkan bantuan bagi korban bencana kebakaran Pasar Tua Bitung (Sulut).(F.Humas)

Hulondalo.id – Musibah kebakaran yang melanda kawasan Pasar Tua Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengundang simpati dan empati dari seluruh pihak.

Tak terkecuali dengan Jajaran Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol). Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran, Setwan Bonebol turut andil menyerahkan bantuan untuk disalurkan kepada warga yang terdampak bencana kebakaran.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Dewan Andrian Andjar dan dikumpulkan di kantor BPBD Bonebol, Rabu (30/6/2021).

Kabag Umum dan Keuangan Andi Idham mengatakan, penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama guna meringankan beban para korban yang mengalami musibah kebakaran.

“Bantuan yang diberikan sebagian besar adalah kebutuhan utama dan bantuan ini kami serahkan untuk korban kebakaran Pasar Tua Bitung yang nantinya akan dibawa untuk disalurkan pemda,” imbuh Andi Idham sembari berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat korban kebakaran. (Jeff/Adv)