Peduli Sesama, Pemkot Gorontalo Bantu Korban Banjir di Boalemo

Peduli Sesama, Pemkot Gorontalo Bantu Korban Banjir di Boalemo

22/09/2021 16:12 0 By Maman

Bantuan Pemkot Bencana Boalemo

Walikota Gorontalo, Marten Taha saat menyerahkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Boalemo, yang diterima Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf. (foto:hms)

Hulondalo.id – Wujud peduli sesama, Pemkot Gorontalo memberikan bantuan kepada masyarakat Boalemo yang terdampak banjir bandang beberapa waktu yang lalu di Desa Mohungo Kecamatan Tilamuta.

“Saya ingin melihat dan bersilaturahmi dengan saudara-saudara saya di Desa Mohungo yang beberapa hari yang lalu tertimpa musibah banjir bandang,” ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Rabu (22/9/2021).

Wali Kota juga mengatakan, musibah ini tak pernah diinginkan. Tak ada seorangpun memprediksi adanya bencana, apakah itu banjir, gempa, tsunami dan bencana lain termasuk yang dialami sekarang.

“Atas dasar rasa solidaritas dan sepenanggungan dengan masyarakat Boalemo, walau berbeda wilayah, kami hadir disini, kami wujudkan dalam bentuk bantuan, secara resmi diserahkan kepada Pak Bupati, bantuan ini dari teman-teman di jajaran Pemkot Gorontalo,” ujarnya.

Dulu kata Marten, Kota Gorontalo pernah tertimpa musibah. Saat itu, Kabupaten Boalemo memberikan perhatian yang begitu besar kepada. (Inkri)