Pegadaian Gorontalo Himbau Masyarakat Transaksi via PDS

Pegadaian Gorontalo Himbau Masyarakat Transaksi via PDS

21/03/2020 18:32 0 By admin

Agus Tokhid

Hulondalo.id – Salah satu upaya meredam wabah virus corona (covid-19), Pegadaian (Persero) mengajak masyarakat untuk melakukan transaksi ataupun berinvestasi emas melalui aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS) yang bisa diunduh di play store.

Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mempermudah masyarakat untuk tetap melakukan transaksi walaupun berada di rumah.

“Pegadaian turut berpartisipasi dalam pencegahan wabah covid -19 ini. Jadi nasabah tidak harus datang antri ataupun melakukan transaksi di kantor pegadaian, bisa juga dilakukan di rumah melalui aplikasi Pegadaian,” kata Deputy Pegadaian Gorontalo Utara Agus Tokhid kepada hulondalo.id.

Aplikasi PDS ini kata Agus, sejatinya sudah diluncurkan sejak 2018 silam, dengan menyediakan berbagai fitur lengkap yang tujuannya untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi dimana saja.

“Pada intinya Pegadaian mempermudah masyarakat dalam bertransaksi. Apalagi pada saat darurat wabah Covid-19 saat ini, kita dianjurkan untuk tidak keluar rumah. Nah, aplikasi ini bisa dimanfaatkan nasabah untuk bertransaksi dimana saja,” tutupnya. (jeff)