Pegawai Sekretariat & Anggota DPRD Gorontalo Utara Disuntik Vaksin Covid-19

Pegawai Sekretariat & Anggota DPRD Gorontalo Utara Disuntik Vaksin Covid-19

22/03/2021 14:41 0 By Maman

Vaksinasi Covid-19 DPRD Gorontalo Utara

Pegawai di Sekretariat DPRD Gorontalo Utara mengikuti vaksinasi Covid-19. (foto:prin)

Hulondalo.id – Pegawai di Sekretariat dan Anggota DPRD Gorontalo Utara mengikuti vaksinasi Covid-19. Sekretaris DPRD Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika mengatakan, vaksinasi antara lain untuk menekan penyebaran Covid-19 di kantor tersebut.

“Di DPRD ini ada yang tugas luar, ada juga yang datang, jadi kita mengantisipasi yang dari luar,  dan bisa saja dari lingkungan DPRD itu sendiri,” kata Sekwan, di DPRD Senin (22/3/2021).

Banyaknya rutinitas yang berhubungan dengan eksternal kata Sekwan, dipandang perlu untuk melakukan vaksinasi. Vaksinasi juga kata Sekwan, tidak menentukan berapa jumlah yang akan divaksin. Siapa saja yang mau, itu yang akan divaksinasi.

“Kita juga tidak bisa memaksa, khawatirnya itu akan mempengaruhi psikologi, tapi kita berharap semua bisa melakukan vaksinasi,” tutur Sekwan.

Kepala Dinas Kesehatan Gorontalo Utara juga lanjut Sekwan, akan menggabungkan vaksinasi di lingkungan Sekretariat DPRD ini dengan beberapa OPD.

“Saya kira ini baik untuk kita semua, karena ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar DPRD,” tandas Sekwan. (Prin/Adv)