Pejabat Mesti beri Contoh, Bupati Gorontalo Siap Divaksin Covid-19,

Pejabat Mesti beri Contoh, Bupati Gorontalo Siap Divaksin Covid-19,

06/01/2021 22:00 0 By Syakir

Nelson Pomalingo

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meminta masyarakat jangan ragu ikut vaksinasi covid-19. Bahkan sebagai contoh, Nelson mengaku siap menjalani vaksinasi jika vaksinnya sudah ada.

“Mestinya kita sebagai pejabat, harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Ini untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin sinovac aman digunakan,” ungkap Nelson, usai rapat bersama pimpinan OPD, Rabu (6/1/2021).

Bagi Nelson, virus covid-19 merupakan masalah utama saat ini. Dan salah satu solusi yang bisa dilakukan oleh pemerintah untuk menekan penyebaran adalah, dengan pemberian vaksin.

“Presiden saja mau divaksin, mengapa kita menolak,” ketus, Nelson yang kembali terpilih sebagai bupati di periode keduanya, pada pilkada serentak Desember 2020.

Himbauan serupa juga disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Roni Sampir. Dirinya berharap, tidak ada yang menolak pemberian vaksin, khususnya mereka para pejabat yang nantinya bisa menjadi contoh bagi masyarakat umum. (pin/adv)