Pejabat Struktural di Politeknik Gorontalo Dilantik dan Diambil Sumpah

Pejabat Struktural di Politeknik Gorontalo Dilantik dan Diambil Sumpah

09/11/2021 21:15 0 By Jeffry

Direktur PoltekGo Ismail Mohidin saat melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural di lingkungan Politeknik Gorontalo, Senin (8/11/2021).(F.Istimewa)

Hulondalo.id – Politeknik Gorontalo (PoltekGo) melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah bagi pejabat struktural di lingkungan PoltekGo, Senin (08/11/2021).

Para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah oleh Direktur PoltekGo Ismail Mohidin S.Kom., MT, itu dihadiri oleh Ketua Yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia (YPSDM) Provinsi Gorontalo Weni Liputo dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia (YPSDM) Provinsi Gorontalo Weni Liputo dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan ini bukan hanya menjadi sekedar prosesi saja, akan tetapi semua pejabat harus menyadari bahwa ada beban dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan setelah ini.

“Semoga pejabat yang baru dilantik ini akan membawa perubahan yang baik dalam kemajuan PoltekGo kedepan,” harap Weni.

Sementara itu, Direktur PoltekGo Ismail Mohidin menjelaskan, bahwa pejabat yang dilantik sudah melalui tahapan seleksi berdasarkan penilaian pada aspek integritas, loyalitas, dan kapabilitas kepada yayasan dan lembaga khususnya.

“Dalam struktur yang dilantik ini terdapat unit baru yang ditambahkan yaitu Unit Pusat Jasa dan Produksi. Tentunya diharapkan ini dapat memberikan feeadback yang baik guna memaksimalkan sumberdaya dan fasilitas yang ada di dalam lembaga dan menjadi salah satu media promosi dalam mengembangkan Kampus Poltekgo kedepan,” imbuhnya.

Adapun pejabat struktural Politeknik Gorontalo yang dilantik adalah Salman Suleman, S.SI., M.Kom (Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama), Fajar Hermawanto, ST,.M.T (Wakil Direktur Bidang Administrasi Umum dan Keuangan) Drs. Abdul Rahman Husain (Kabag. Administrasi Umum dan Kepegawaian), Saiful Bahri Musa, S.T., M.Kom (Ketua Program Studi Teknik Informatika), Mustofa, S.Pd, M.T (Ketua Program Studi Mesin Peralatan Pertanian), Frangky Tumapahu, S.ST., M.T (Kepala Unit Penjamin Mutu), Saprina Mamase, S.Si., M.Kom (Kepala Unit Penelitian dan Pengembangan Masyarakat), Ikrima Staddal, S.TP., M.Si (Sub. Bagian Akademik dan Kemahasiswaan), Zainudin Husain, S.Kom., M.Kom (Sub. Bagian Kerjasama dan Humas), Sirajuddin Haluti, ST, M.T (Sub. Bagian Perancanaan dan Sistem Informasi), Drs. Mikson Niode, M.Pd (Sub Bagian Keuangan dan Asset), Abdul Rahman Tapate, S. Pd.I, M.Pd (Sub. Bagian Umum dan Tata Usaha), Fidyawati Kamumu, A.Md (Sub. Bagian Kepegawaian), Alimuddin Yasin, S. Kom, M.Kom (Sek. Program Studi Teknik Informatika), Hariadi, S.TP, M.Si (Sek. Program Studi Mesin Peralatan Pertanian), Irwan Karim, S.Si, MT (Kepala Lab. Teknik Informatika), Ovin Daud, ST (Kepala Lab. Program Studi Mesin Peralatan Pertanian), Aditya Akuba (Kepala UPT Pusat Jasa dan Produksi)

Selain dihadiri Ketua YPSDM Provinsi Gorontalo, pelantikan dan pengambilan sumpah bagi pejabat struktural ini dihadiri oleh para dosen, tenaga kependidikan dan Mahasiswa POLTEKGO.(Jeff/rls)