Pekerjaan Program PISEW Desa Botutonuo Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Pekerjaan Program PISEW Desa Botutonuo Penuhi Kebutuhan Masyarakat

24/06/2021 20:22 0 By Maman

Monitoring Program PISEW Desa Botutonuo

Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, saat melakukan monitoring program PISEW di Desa Botutonuo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Pelaksanaan program Pekerjaan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) di Desa Botutonuo Bone Bolango, merupakan kebutuhan masyarakat. Realisasi pogram ini, dimonitoring langsung Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo.

Monitoring kata anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Ismail Alulu, untuk memastikan pelaksanaan program yang menjadi kebutuhan masyarakat ini, berupa akses jalan.

“Apalagi Desa Botutonuo ini, sasaran lokasi wisata oleh masyarakat Gorontalo khususnya, harapan masyarakat dari kepadatan pengunjung ini dapat memberikan solusinya,” ungkapnya.

Ismail juga menjelaskan, pengusulan program ini melalui Balai Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Gorontalo. Dia berharap, akan ada program lain yang dapat didorong kembali, seperti pekerjaan ini yang melibatkan seluruh masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah pekerjaan ini sangat istimewa dari pekerjaan sebelumnya yang sudah dilakukan, karena ini bekerjasama dengan masyarakat,” ujar Ismail.

“Semoga hasil yang sudah diperjuangkan oleh wakil rakyat dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara positif, termasuk bagi para pengunjung obyek wisata,” tutupnya. (Inkri/Adv)